Lokasi Naga Di Breath Of Fire 4

Lokasi Naga Di Breath Of Fire 4


Vidio Agar Lebih Jelas


Lokasi Dewa Naga


1.P'ung Ryung (Naga Angin)
Naga ini didapatkan secara otomatis di Akhir Chapter 2.Jika telah mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan Skill Rainstorm.

2.Ni Ryung (Naga Lumpur)
Naga ini tergolong naga yang gampang didapatkan,pergi saja ke Area '?' di Utara Dam atau bisa dikata tempat kalian bertemu Katak bernyayi(Pengamen).Jika telah mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan Skill Mud Flow.

3.Cho Ryung (Naga Rumput)
Naga ini tergolong naga yang lumayan gampang didapatkan,caranya adalah :
-Pergi ke tempat Tharn(Ibu Cray) dan bertanya kepadanya,dia akan memberi tau 'Shinning Bird' yang akan mengantarkanmu menuju Cho Ryung (Naga Rumput).
-Pergi ke Plain,terus lurus hingga kau bertemu Shinning Bird(Burung bercahaya putih),tinggal ikuti kemana arah Burung itu terbang sampai kau bertemu Naga Rumput.Jika sudah bertemu naga ini kalian bisa menggunakan Skill Healing Wind.

4.Sa Ryung (Naga Pasir)
Naga ini gampang didapatkan asalkan kalian teliti.Kendarai Sandflier kalian menuju Shyde ke Shikk Region atua Shikk Region ke Shyde.Saat Minigame berlangsung,lihat Baik-baik di Map disana ada map kecil dibagian bawah map,kalian bisa kesana dengan cara meloncat melalui tumpukan pasir dengan Sandflier kalian.Disana akan ada Oasis,didekat sanalah Naga Pasir berdiri.Jika kalian telah mendapat naga ini kalian bisa menggunakan Skill Onslaught.

5.Su Ryung (Naga Pohon)
Naga ini tergolong naga yang sangat tersembunyi sehingga susah didapatkan.Keliling lah di Map antara Shikk dan Checkpoint hingga muncul map ?.tinggal menelusuri Map tersebut hingga di World Map keluar Map baru.Dan Map itu akan membawamu ke Naga Pohon.Jika kalian telah mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan Skill Holy Circle.

6.Hae Ryung (Naga Laut)
Naga ini yang paling susah dicari.Pergilah ke perahumu dan Berlayar menuju daerah laut dangkat dan banyak bebatuan tepatnya diatas Gua Laut.Telusuri di sekitar sana dengan menggunakan tombol Segitiga.Disanalah tempat Naga Laut.Jika kalian telah mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan Skill Flood Tide.

7.Tanpa Nama (Naga Batu)
Di dekat jalan keluar di River di selatan Chiqua.Ada pria yang duduk di sana,bertanya kepadanya dengan pilihan tentang Naga,lalu katakan kau pernah melihat naga,lalu 'They can look like anything' dan 'They like grass and rocks' lalu pria itu akan bercerita tentang Naga Batu dan kalian bisa mengakses jalan ke tempat naga tersebut Berada.Jika telah mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan Skill Fulguration.

*Note : Kalian bisa mencari naga ini setelah akhir dari Chapter 2

Skill Dari Dewa Naga
1.Rainstorm : Skill dari Naga Angin dimana Naga Angin akan Menangis dan tangisannya akan mengenai lawan,Serangan type Holy.

2.Mud Flow : Skill dari Naga Lumpur,serangan Air+Tanah.Menyerang musuh dengan Banjir Lumpur yang dipanggil oleh Naga Lumpur.

3.Healing Wind : Skill dari Naga Rumput,berbeda dengan Skill Naga lain,Skill ini bersifat Menyembuhkan dan Memulihkan HP ke Semua Party.

4.Onslaught : Skill dari Naga Pasir,menyerang musuh dengan serangan bertubi-tubi dari Naga Pasir yang menyebabkan musuh Bingung.Serangan Type Angin.

5.Holy Circle : Skill dari Naga Pohon,Menetralisir semua serangan selama 1 turn.

6.Flood Tide : Skill dari Naga Laut,Serangan type Angin+Air,Tembakan meriam air yang mengakibatkan musuh terkena Stun.

7.Fulguration : Skill dari Naga Batu,serangan type Gravity.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lokasi Naga Di Breath Of Fire 4"

  1. gebyar123 ialah agen permainan online terlengkap sepanjang masa dengan bonus melimpah setiap saat juga memiliki rtp tertinggi tahuyn ini.

    Mainkan game gebyar123 sekarang juga disini di jamin akan mendapatkan uang dengan mudah setiap harinya.

    ReplyDelete

" KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "
► Dilarang SPAM
► Dilarang Berbicara Kotor
► Jika Ada Yang Salah Mohon Maaf
► Semoga Artikelnya Bermanfaat
► Terima Kasih Telah Mungunjungi WEB Ini